Berbagi Dalam Kebaikan

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
Posted by HUMAS FKII ASY-SYAMS - - 0 komentar







oleh:Internal Humas Fkii

Ketika kehidupan memberimu seribu alasan untuk menangis Tunjukkan bahwa kita juga punya sejuta alasan untuk tersenyum Nikmati setiap detik waktu yang berjalan dan akhiri kelelahan hari ini dengan keikhlasan Dan sabar Indahnya hidup bukan karena seberapa banyak orang yang mengenal kita, namun Seberapa banyak orang yang ahagia kerana mengenal kita (0813655……)

Kita, ikhwah kita, masing-masing punya ukurannya sendiri Sikap kita adalah memberikan ukuran yang PAS untuk saudara kita dan kita sendiri Sepatu yang besar selamanya akan longgar pada kaki yang kecil atau sebaliknya Kaki yang besar selamanya tak kan sesuai untuk sepatu yang keci Masing-masing punya ukurannya sendiri Maka berikanlah yang PAS untuk saudara kita, juga diri kita (0852655….)
Jika kau merasa bahwa segala yang ada di sekitarmu gelap dan pekat Tidakkah dirimu curiga, bahwa kaulah yang di kirim Allah untuk menjadi cahaya bagi mereka? Berhentilah mengeluhkan kegelapan itu! Sebab sinarmu yang mereka nantikan maka, berkilaulah(085365…..)

Jika esok napas ini terhenti, mungkin sujud hari ini begitu berarti. Jika menangis diujung adalah penyesalan, mungkin air mata hari ini adalah lentera harapan. Karena kita hanya singgah sebentar disini karena apabila waktu terlewat, tak sedikitpun ia kembali. Apabila perbutan telah terlaku, tak sebesar zarrahpun luput dari pantaunNya, jadi marilah kita bersama perbaiki segala sesuatu selagi kita miliki. Menghiasinya dengan amal, agar setiap detik kehidupan kita dihitung sebagai kebaikan (0813782…..)

Tidak ada nikmat kebaikan yang Allah berikan setelah islam,selain saudara yang soleh/ah. Maka jika kamu merasakan kecintaan dari saudaramu, peganglah kuat-kuat persaudaraan dengannya.Umar bin Khatab(087868….)
Dari lubuk hati terdalam kulantunkan doa kepada yang maha Rahim, agar ia berkenan menambahkan kesejukan di hatimu, kedamaian dalam hidupmu. Keluasan ilmumu, kecukupan dan keberkahan rezkimu,keelokan pribadimu,ketajaman akal dan firasatmu,keistiqomahan dalam dakwahmu, keindahan syukur dan shobarmu(081365…)

Jika dakwah ibarat pohon, ada saja daun-daun yang berjatuhan
Tapi pohon dakwah itu tidak pernah kehabisan cara untuk menumbuhkan tunas-tunas barunya
Sementara daun-daun yang berguguran tak lebih akan menjadi sampah dalam sejarah
Jangan pernah menyalahkan jalan ini
Jangan menyerah karena lelah atau lemah
Biarlah lemah mengejarmu sampai lelah
Tetap istiqomah
Semoga beratnya amanah menjadi satu titian menuju Syurga Allah
(085299295.....)

Dakwah berkembang di tangan orang-orang yang memiliki militansi
Semangat juang yang tak pernah pudar
Ajaran yanmg mereka bawa bertahan melebihi usia mereka
Boleh jadi usia mujahid yang membawa misi dakwah tersebut tidak panjang
Tetapi cita-cita, semangat, dan ajaran yang mereka bawa tetap hidup sepeninggal mereka
(Ust. Rahmat Abdullah)
(085255830.....)

Leave a Reply