Berbagi Dalam Kebaikan

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
Posted by HUMAS FKII ASY-SYAMS - - 0 komentar

oleh:Ema
Ya Rabb Izinkan Aku MencintaiMu
Izinkan aku mencintaiMu walaupun cinta ku ini tak kan sesempurna cinta para nabiMu, cinta para sufiMu, dan cinta para kekasihMu
Izinkan aku mencintaiMu, lewat sholat yang kudirikan kadang dengan pikiran melayang ke berbagai himpitan dunia
Izinkan aku mencintaiMu, lewat sujud panjang dalam tahajud yang tak sanggup kupenuhi setiap malamnya
Izinkan aku mencintaiMu di setiap lantunan ayat-ayat cintaMu yang masih terbata-bata kulafazkan
Izinkan aku mencintaiMu lewat sepotong hati yang masih sering kunodai dan ingin kubasuh dengan cahaya keimanan kepadaMu
Izinkan aku mencintaiMu lewat ayunan pena yang ingin kutinggalkan jejak-jejak cahayaMu
Izinkan aku mencintaiMu, mengumpulkan serpihan rindu meski harus merangkak dan tertatih
Inilah aku yang ingin mencintaiMu wahai Rabb
Sebisaku, semampuku, dengan segala kelemahanku

Leave a Reply