Berbagi Dalam Kebaikan

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
Posted by HUMAS FKII ASY-SYAMS - - 0 komentar


Alhamdulilah puji dan rasa syukur sentiasa kita curahkan kepada Allah SWT atas nikmat-nikmat yang tak kan pernah sanggup kita untuk menghitungnya. Jika seandainya saja nikmat Allah itu dinampakkan maka, kaki yang kuat tak kan mampu melangkah karena bingung nikmat yang mana dulu harus di pijak. Pandangan yang tajam tak kan mampu melihat karena bingung karena bingung nikmat yang mana dulu yang mesti ditatap. Bahkan badan yang kekar bugar hanya mampu bersandar karena bingung nikmat yang mana dulu yang mesti direngkuh dalam pelukan. Sedangkan si mulut tak henti-hentinya melafazkan syukur maka, maha suci Allah segala puji hanya miliknya.
Dan Sholawat beriring salam tak lupa pula kami kirimkan kepada sang suri tauladan,Baginda Rasullah karena berkat perjuanganyalah saat ini kita bisa meraskan indahnya islam, nikmatnya ukuwah, dan manisnya iman. Semoga semangat sentiasa menyala di dalam jiwa kita untuk meneruskan rislah dakwah beliau yang penuh onak dan duri. Tapi yakinlah lelahmu tak akan sia-sia di sana surga telah menantimu untuk menatap wajah sang kekasih(Allah SWT) dan menjumpai sang Rosullah.
Baiklah sahabat Asy-Syams, blog ini kami hadirkan sebagai wadah untuk berbagi dalam kebaikan lewat sederet kata, sebait kalimat, dan juga untuk melahirkan pejuang-pejuang pena agar nanti ketika napas terhenti berhembus, ketika denyut nadi berhenti berdenyut, masih ada bagian dari kita yang masih hidup sepanjang zaman. Tumpahan dan curahan mengalir deras, bak luncuran terjun menghamburkan percik-percik air telaga madu kautsar hikmah yang merekah.
Seperti tujuannya di hadirkannya blog ini, nantinya tulisan-tulisan yang di posting di blog adalah tulisan-tulisan para kader yang dikirim perbulannya baik yang fiksi maupun non fiksi. tulisan-tulisan yang telah di kirimkan akan di seleksi dan tulisan yang terbaik akan diberi penghargaan di akhir pengurusan nanti. Mau tahu penghargaan apa? buruan kirimkan karya-karya hebatmu. Selain itu blog ini juga akan memposting liputan-liputan agenda Fkii baik itu seminar, talk show, maupun kunjungan atau silaturahmi yang akan diadakan oleh Fkii.dan juga info seputar dunia islam, tips-tips, resensi buku yang nantinya akan di ambil dari sumber-sumber blog yang terpecaya, terkini, dan terbukti. Ikuti terus postingan-postingan terkini yang akan kami hadirkan. Jangan sampai absen ya dan jangan lupa tinggalkan coment.
Semangat Pagi!!!
Tim Redaksi
(Humas Fkii ASY-SYAMS)

Leave a Reply